P. Raya

Karumkit Bhayangkara Launching Aplikasi Simpel dan Mars Rumkit

PALANGKARAYA - Pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah  melaunching Aplikasi Berbasis Android yaitu Sistem Informasi Pegawai Elektronik yang disingkat Simpel versi kedua dan Mars Rumah Sakit.

Aplikasi Simpel dan Mars Rumah Sakit ini dilaunching oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan dihadiri para Pejabat Utama (PJU), Kaur atau Penanggung Jawab Bagian serta Tim Teknologi Informasi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

dr. Anton Sudarto mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan bentuk inovasi dan sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan para personel yang sesuai dengan program prioritas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yaitu Produktif, Responsibilitas, Transparansi (Presisi).

“Transformasi melalui Polri yang Presisi yaitu perubahan teknologi kepolisian modern di era Police 4.0," ujar Karumkit.

Lebih lanjut, Kompol dr. Anton Sudarto juga mengungkapkan bahwa dalam lirik lagu Mars Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya tersebut banyak sekali makna yang terkandung bahkan setiap liriknya mempunyai makna tersendiri yang memcerminkan Rumah Sakit dan juga dari lirik lagu tersebut memperlihatkan jati diri Rumah Sakit di hadapan dunia.

“Lagu ini menggambarkan semangat para personel dalam mewujudkan Rumah Sakit terakreditasi dan memiliki integritas tinggi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti yang tercantum dalam lirik lagu tersebut,” tutup dr. Anton. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments