P. Raya

Meriahkan HUT RI Ke-77, Rumah Sakit Bhayangkara Adakan Lomba Kemerdekaan

PALANGKARAYA - Beragam cara dilakukan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun. 

Selain kegiatan bersepeda merah putih dan menghias ruang pelayanan dan perkantoran dengan ornamen merah putih, Rumah Sakit Bhayangkara juga menggelar beragam lomba menarik.

Pada Jumat (19 Agustus 2022) pagi, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya menggelar lomba yang bertemakan Semarak Kemerdekaan bagi seluruh personel. Lomba yang digelar diantaranya lari karung, memasukan bolpoin dalam botol, makan kerupuk, makan burger terbanyak dan lainnya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan lomba utama yang wajib bagi seluruh personel untuk ikut berpartisipasi dengan hadiah tertinggi yakni lomba menyanyikan Yel-yel dan lagu Mars Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

“Perlombaan ini bukan hanya dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 saja, namun juga dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan dan keharmonisan antara personel,”  ujar dr. Anton.

Adapun salah satu lomba yang sangat meriah adalah lomba yel-yel dan mars. Para personel yang mengikuti sangat antusias dengan berbagi penampilan atribut busana bertemakan merah putih.

Salah satu juri dalam penilaian lomba yel-yel dan mars Penata Susanta Imelda, S.Kep.,Ners. mengatakan ketentuan penilaian akan dilihat dari cara bernyanyi, penampilan, kekompakan, dan koreografi. Diharapkan seluruh perserta lomba mempersiapkan diri dan mengikuti dengan semangat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments