P. Raya

Kepala BNNP Kalteng Hadir Rakornas Di Kendari Sulawesi Tengah

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si mengikuti kegiatan Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Tahun 2023 dengan tema "Sinergi Memantapkan Kerukunan Sosial Masyarakat dalam Mewujudkan Pemilu Damai, Aman dan Harmoni" di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (11/4/2023).

"Pada kesempatan ini Mendagri RI, Tito Karnavian membuka secara resmi kegiatan rakornas tersebut sekaligus memberikan arahan dan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir. Rakornas ini bertujuan untuk memberikan kesepahaman bersama."

terhadap berbagai kebijakan dan upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mengatasi potensi masalah sosial di tengah masyarakat serta mendorong seluruh elemen bangsa bersinergi dalam memantapkan kerukunan masyarakat, terutama menciptakan suasana yang damai, aman, dan harmoni dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegiatan Rakornas ini menghadirkan narasumber dari beberapa kementerian maupun lembaga terkait serta dihadiri oleh peserta dari pemerintah pusat dan daerah antara lain Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Kajati, Kabinda, Kepala BNNP serta Bupati/Walikota se-Indonesia. Adapun peserta dari Provinsi Kalimantan Tengah adalah Asisten I mewakili Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wakapolda Kalteng, Kajati Kalteng, Kabinda Kalteng, Kepala BNNP Kalteng serta Ketua DPRD Kota Palangka Raya.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments