P. Raya

Kepala Desa Lampuyang Menyambut Baik Kedatangan Rombongan Kkn Upr 2022

PALANGKA RAYA - Kepala Desa Lampuyang, kecamatan Teluk Sampit, kabupaten Kotawaringin Timur Muksin S.PD beserta Jajarannya,  menerim dan mendukung setiap Program Kerja KKN Tematik UPR 2022. Hal itu disampaikannya saat dijumpai kelompok 59 KKN UPR  usai mengantar surat tugas ke pengurus desa Lampuyang, pada Senin 1 Agustus 2022.

Kelompok 59 desa Lampuyang adalah salah satu kelompok KKN Tematik dari Universitas Palangka Raya. Kegiatan kuliah kerja nyata kali ini dilaksanakan selama satu bulan, yaitu mulai dari 1 agustus sampai 31 agustus mendatang.

Saat mengantar mehasiswa pada 31 juli kemarin, Charles Hutapea, S.IP., M.IP Dosen pembimbing lapangan mengatakan KKN merupakan sebuah bentuk pengabdian kepada masyarakat, sekaligus sarana membangun mitra universitas Palangka Raya.

Sementara itu usai mengantar dan malapor kedatangan kelompok 59 ke pengurus desa. kepala desa Lampuyang, kecamatan Teluk Sampit, kabupaten Kotawaringin Timur Muksin S.PD mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Mahasiswa KKN dan berharap semua program kerja yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik.

Di tempat yang sama ketua kelompok 59 Fardoari Reketno mengatakan/ kedatangan pihaknya ke Desa Lampuyang untuk melakukan pengabdian sehingga berharap adanya dukungan dan arahan dari pengurus desa sehingga program kerja selama pengabdian dapat terlaksana dengan baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berjalan-jalan mengunjungi SMPN 1 Teluk Sampit dan melihat potensi dan keunggulan di sekitaran desa Lampuyang.

Aziz kepala sekolah SMPN 1 berharap dengan adanya mahasiswa KKN dapat berkontribusi sehingga kedepannya dapat membangun kemitraan dengan Sekolah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments