Kotim

Kepala KSOP Kelas III Sampit Digantikan, lakukan acara pisah sambut

SAMPIT - Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kotim pada Senin, 14/08/2023, Agustus 2023, KSOP Kelas III Sampit menyelenggarakan upacara pisah sambut , untuk menandai pergantian kepala. Miftakhul Hadi, yang menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas III selama 4 bulan 15 hari, mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan kerjasama yang diterima selama masa tugasnya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa selama masa tugas saya di sini. Meskipun relatif singkat, namun kerjasama yang terjalin sangat berharga," ujar Miftakhul pada acara pisah sambut tersebut.

Selama masa jabatannya, Miftakhul menghadapi berbagai tantangan, termasuk peningkatan volume pemudik pascaakhir PPKM akibat pandemi Covid-19. Meskipun begitu, kerjasama yang baik antara pihaknya dengan pemerintah daerah sangat membantu dalam menangani situasi tersebut.

Selain tugasnya di KSOP Kelas III Sampit, Miftakhul juga berhasil menciptakan film pendek yang meraih juara kedua se-Indonesia. Prestasi tersebut juga turut diraih oleh media sosial KSOP Sampit yang secara konsisten memberikan informasi kepada masyarakat, terutama terkait jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal saat masa mudik Lebaran yang lalu.

"Kami selalu berupaya memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Aktivitas ini sangat dirasakan oleh masyarakat secara luas, sehingga kami senang atas apresiasi yang diberikan oleh kantor pusat," tutupnya.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments