P. Raya

Kepala OJK Menghadiri Ramah Tamah Dan Silahturahmi Dalam Rangka Idul Adha

PALANGKA RAYA - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng Primandanu Febriyan Aziz Menghadiri Ramah Tamah dan Silahturahmi Dalam Rangka Idul Adha di kediaman Rumah Bapak Sri Suwanto, bertempat dijalan Tingang, Palangka Raya, 18 Juni 2024.

Momentum ini tepat untuk Silahturahmi, Kepala Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng Primandanu Febryan Aziz mengatakan, pengalaman pertama di Bumi Tambun  bungai Pancasila Alhamdulillah kotanya indah saya juga sangat nyaman atas penyambutanya teman teman disini.

“Begitu juga dengan Pak Sri suwanto sangat ramah, Pak Sri Suwanto  sendiri Saya kenal baik beliau waktu itu mewakili pak gubernur pada saat pengukuhan dan alhamdulillah juga langsung diundang ke rumah beliau saya merasa penerimaan teman-teman di sini sangat ramah dan saya merasa seperti di rumah keluarga sendiri,"jelasnya.

Lebih lanjut Primandanu Febryan Aziz mengatakan, untuk program OJK ke depannya tentunya banyak hal yang sudah dicapai oleh pemimpin sebelumnya Otto Fitriady terkait peran OJK dalam meningkatkan literasi inklusi keuangan.

Ke depan juga OJK didorong untuk bisa mendorong ekonomi keuangan daerah sebagaimana kita melihat potensi yang ada di Kalimantan Tengah ini sangat banyak komoditas.

OJK selama ini memiliki peran yang besar terhadap pembangunan di Kalteng, khususnya dalam menjaga stabilitas sektor layanan jasa keuangan, serta memberikan edukasi, literasi, dan pelindungan atas kepentingan konsumen dan masyarakat Kalteng. 

OJK Kalimantan Tengah juga telah banyak berkontribusi dalam mendorong program-program pengembangan dan pertumbuhan ekonomi, antara lain menjadi motor dalam pendampingan terhadap program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), sehingga saat ini sudah terbentuk 1 TPAKD Provinsi dan 14 TPAKD Kabupaten/Kota,"ungkapnya.

Ke depan, diharapkan OJK akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta stakeholders lainnya, dalam upaya memperkuat perekonomian daerah untuk kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah, terutama dengan menghadirkan kemudahan akses dan transaksi keuangan yang aman, serta mengembangkan klaster-klaster ekonomi baru yang berbasis kerakyatan 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments