P. Raya

Idul Adha Ramah Tamah Dan Silahturahmi

PALANGKA RAYA - Hari Raya Idul Adha 1445 H./2024 M. Keluarga Besar Asisten Adum Ir.H.Sri Suwanto Beserta Keluarga Merayakan Hari Raya Idul Adha Dengan Mengundang Saudara Hadai Taulan,Panti Asuhan, para santri dan santriwati, dan serta masyarakat sekitar yang berada di komplek Jl.  Tingan, Palangka Raya, Selasa 18 Juni 2024.

Sri suwanto menambahkan, dalam momentun ini kita bersama sama untuk mencontoh perjalanan Nabi Ibrahim As dan Putranya Nabi Ismail AS. Sebagai suri tauladan untuk kita semua Dengan momentum Idul Adha ini sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT, dan semangat baru untuk terus berkarya, bekerja serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

“Sesuai dengan Surat Al Kautsar kenapa Allah berfirman Bahwa sholat dan kurban satu nafas karena inilah kalau orang bersholat dengan baik tentu harus ada pengorbanan salah satunya adalah kita punya waktu yang tertib untuk sholat, pengorbanan dan kesabaran, sabar didalam kalimat artinya kita juga puas ada yang menafsirkan orang sabar puasa, karena hakekatnya orang yang sabar Insya Allah akan mudah semuanya,"Tutup Sri Suwanto.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments