P. Raya

Muhammad Reza Prabowo Kurban sapi Untuk Wartawan.

PALANGKA RAYA - Plt.Muhammad Reza Prabowo Hari ini  melaksanakan penyembelihan Kurban, dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Dengan Kurban Satu Ekor sapi bantuan khusus  untuk media /wartawan khususnya di Palangka Raya, dan pendistribusian /pembagian  daging kurban di halaman Kadisdik, Rabu 19 Juni 2024.

Muhammad Reza Prabowo dalam momentum Idul Adha berbagi rezeki, berbagi kebahagaian dengan memberikan bantuan pribadi satu ekor sapi diberikan khusus untuk media on line, elektronik maupun cetak yang berada di Palangka Raya,"Ucapnya.

“Dengan momentum Idul Adha ini sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT, dan semangat baru untuk terus berkarya, bekerja serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Reza Prabowo mengatakan, Melalui Hari Raya Idul Adha marilah kita bersama-sama kita semua terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian, indahnya berbagi dengan sesama, tanpa membedakan agama, suku, dan golongan, yang akan menjadi pondasi utama dalam memajukan pembangunan,kemakmuran daerah, mewujudkan Negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur dan fondasi kekokohan dalam pembangunan menuju Kalteng semakin berkah.

“Mari Kita Tauladani Pengorbanan Nabi Ibrahim AS.  Melalui Hari Raya Idul Adha, Umat Islam diajarkan nilai-nilai ketaatan dan keikhlasan dalam menjalankan perintah Allah SWT, serta rasa kepedulian terhadap sesama, seperti diteladankan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS,” tutupnya.


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments