P. Raya

Kepala OJK Otto Fitriandy Menghadiri Penutupan GERNAS, BBI , BBWI Dan Peserta Lomba Lari Kahayan

PALANGKA RAYA -Kepala OJK Otto Fitriandy usai mengikuti lomba lari kahayan 10 K dan 5 K memberikan tanggapannya tentang kegiatan GERNAS, BBI dan BBWI, Otto sangat mendukung sekali kegiatan yang diadakan saat ini oleh BI beserta dinas terkait dan UMKM.

Otto Fitriandy mengatakan Acara puncak GERNAS BBI dan BBWI, Gerakan Nasiona Bangga Buatan indonesia dan Bangga Berwisata di indonesia di Kalteng ini puncak penutupannya, dilaksanakan di Halaman Gedung Tambun BungaI, Palangka Raya  provinsi Kalteng, Minggu pagi (16/7/2023) dan Hiburan musik dari Winda Idol.

Harapanya tentunya dengan adanya kegiatan ini makin banyak masyarakat khususnya di Kalteng yang tetap membeli produk produk  Indonesia di Kalteng karena kita di Kalteng, meramaika dan mengunjungi tempat tempat wisata di Kalteng yang tidak kalah dengan tempat tempat wisata lainnya, khususnya wisata Tanjung Puting, Kereng Bangkirai Wisata Air Hitam, dan wisata wisata lainnya yang menarik dan bagus di kalteng yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Kepala OJK Otto Fitriandy ikut sebagai peserta lomba lari Kahayan yang diadakan Bank Indonesia (BI) .  Otto sendiri rutin berolahraga lari dan lainnya.

“Lari itu bagus karena buat masyarakat  agar lebih aktif bergerak , sehingga tingkat kesehatannya jauh lebih baik,” Tutup Otto.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments