P. Raya

Penutupan Kegiatan BBI dan BBWI Gelar Lomba Lari Kahayan 10 K dan 5 K

PALANGKA RAYA -Hadari Kahayan  lomba lari kahayan 10 K dan 5 K Fun Run Pahari dalam Gelora Kahayan dan sekaligus sebagai penutupan kegiatan GERBAS , BBI dan BBWI yang dilaksanakan di halaman Gedung tambun bungai, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Minggu pagi (16/7/2023).

Di temui usai lomba lari Kepala Bank Indonesia (BI) mengatakan lomba lari Kahayan 10 K dan 5 K Fun Run, mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Bahkan ada juga peserta dari  Kalsel, Sumatra selatan, Jawa, dan Papua.

Event semacam ini akan kami terus tingkatkan, kita akan jalin kolaborasi dengan berbagai pihak yang terkait untuk terus menghidupkan budaya dan olahraga di Kalteng. 

Melalui event beberapa hari ini yang pertama mengedukasi masyarakat untuk bangkit menghidupkan produk produk dalam negeri, produk produk Kalteng dan berwisata di dalam negeri serta sadar merawat kebudayaan, sadar menjaga kesehatan dengan  berbagai kegiatan kegiatan olahraga,Tutur Taufik."

Sebelum Acara selesai diadakan Pembagian dorprize dari Bank Indonesia (BI) dan sesi foto bersama para pemenang lomba lari dan dorprize.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments