P. Raya

Kerjasama Dengan BTN, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Dukung Perumahan Personel

PALANGKA RAYA - Bank Tabungan Negara (BTN) bekerjasama dengan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya mengadakan sosialisasi dalam mendukung perumahan personel Polri dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara Setempat, Kamis (16/6/22) pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kasubbagrenmin) AKP Yubaidillah mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi BTN ini adalah untuk memberikan penyuluhan kepada personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya tentang pembelian rumah dan cara kepengurusan kepemilikan perumahan KPR BTN, yang diakomodasi oleh BTN.

“Hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih ada beberapa personel Polri yang belum memiliki tempat tinggal yang berlokasi di Kota Palangka Raya,” ujarnya.

AKP Yubaidillah mengatakan, kegiatan ini juga mendukung program pimpinan Polri tentang program perumahan yang menguntungkan bagi personel melalui kerjasama Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dengan BTN Solusi.

“Sosialisasi ini, guna membantu personel yang belum memiliki tempat tinggal sendiri. Pihak BTN akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan awal sampai dengan kepemilikan rumah KPR BTN khusus untuk personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya,” ucap Yubai.

Di akhir kegiatan, pihak Bank membagi-bagikan door prize kepada personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang mengajukan pertanyaan dan memberikan sebuah cinderamata kepada Rumkit Bhayangkara Palangka sebagai bentuk terimakasih serta apresiasi dalam mendukung program BTN Solusi.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments