Bartim

Ramah Tamah Dan Kenal Pamit Dandim 1012 Buntok

TAMIANG LAYANG - Penggantian jabatan merupakan hal yang biasa di kalangan tubuh TNI – Polri. Baru - baru ini serah terima jabatan lama dari dandim 1012 Letkol Inf. Dwi tantomo, kepada pejabat  baru dandim 1012 Buntok Letkol.Inf. Hendro Wicaksono. Sehubungan dengan serah terima jabatan tersebut, Bupati Barito Timur menggelar, acara ramah tamah dan kenal pamit  senin ,13 juni 2022 bertempat di aula rumah jabatan Bupati Barito Timur, Jalan Akhmat Yani, Tamiyang  Layang.

Dalam kegiatan tersebut hadir jajaran Forkopimda, Bupati Barito Timur, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Dinas Perhubungan  dan jajaran OPD serta Camat Sebarito Timur. Tak ketinggalan hadir perwakilan pengusaha PT. Adaro, PT. Rimau, Bank BRI dan Bank Kalteng.

Bupati Barito Timur Ampera Ay. Mebas mengucapkan  selamat datang dan bergabung dalam keluarga besar Barito Timur, dengan bersinergitas dalam membangun Barito Timur. Kepada pejabat lama bupati juga mengucapkan terima kasihatas dedikasinya terhadap kabupaten barito timur  yang selama ini bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai kegiatan untuk  membangun Barito Timur.

Pejabat baru dandim 1012 Buntok Letkol. Inf.Hendro Wicaksono kepada awak media mengatakan tentunya ada program - program yang dilaksanakan, baik diinternal maupun dengan pemerintah selalu akan bersinergi dalam membangun Barito Timur. Ia juga berharap agar anggotanya proaktif bekerjasama dengan pemerintah  untuk menciptakan rasa aman dan menghindari segala bentuk pertikaian.


(Haji Suriansyah)
 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments