P. Raya

Kesan Dan Pesan Penutupan MPLS SMAN 1 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Ketua Panitianya MPLS Sri Yanuarti mengatakan, saat penutupan MPLS, yang dilaksanakan di halaman Sekolah SMAN 1 Palangka Raya, Rabu 10 Juli 2024 untuk Narasumbernya yang dari luar kami meminta FKUB tentang moderasi beragama, DLH tentang pengelolaan sampah secara bijak, Korem tentang baris berbaris, Dinas Kesehatan tentang kesehatan remaja menuju sekolah sehat.

TTA perlindungan anak memberikan materi tentang anti bullying ,dan pencegahan kekerasan di sekolah, Kemudian ada dari Satlantas Polda tentang aman,tertib berlalulintas dijalan raya, dan Diresnarkoba memberikan materi tentang Penyuluhan dan Pembinaan Narkoba.

Untuk Narasumber dari dalam guru serta kepala sekolah dan Wakasek. Hari pertama pengarahan, pembukaan, materi tentang profil SMAN 1  Palangka Raya. Waka kesiswaan mberikan tata tertib,Waka Humas tentang budaya lingkungan sekolah.

Kemudian diikuti dengan pengenalan kurikulum belajar efektif, perpustakaan sekolah, pengenalan sarpras ,dan terakhir tentang profil pelajar Pancasila.

“Harapan saya sebagai ketua panitia hal hal yang baik  yang anak anak dapatkan pada saat pra maupun pada MPLS  itu diteruskan dan menumbuhkan karakter yang bagus bagi anak siswa/siswi,"Tutup Sri.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments