P. Raya

Keseruan Senam Pagi Bersama Warga Kelurahan Kereng Bangkirai

PALANGKA RAYA  - Kelurahan Kereng Bangkirai mengadakan Senam Sehat Bersama  masyarakat yang diadakan di halaman kantor kelurahan Kereng Bangkirai Jl. Mangku Raya Pada Jum’at, (12/11/2021)

Kegiatan senam bersama yang digelar di halaman kantor kelurahan Kereng Bangkirai diikuti dengan antusias oleh warga, terlihat kepala puskesmas dan lurah Kereng Bangkirai juga turut mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Hellyana Kepala puskesmas Kereng Bangkirai mengatakan, kegiatan senam bersama hari ini digelar dalam rangka mempringati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November. Selain mengadakan kegiatan senam bersama juga akan ada kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga.

Kepala puskesma itu juga mengatakan, untuk kegiatan senam bersama hari ini hanya mengundang lintas sektor serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga lurah Kereng Bangkirai Fitriyaturrahman mengatakan, dalam rangka mempringati hari kesehatan nasional kelurahan Kereng Bangkirai mengadakan kerja sama lintas sektor untuk membuat suatu kegiatan yang dapat diambil manfaatnya di tengah pandemi ini.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments