P. Raya

Ketua DPP PERADAH Kalteng Ajak Wisudawan IAHN - TP Membangun Daerah

PALANGKA RAYA - Pelaksanaan Sidang Senat Terbuka di Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang atau IAHN - TP Palangka Raya, tepatnya pada Hari Rabu (17/11) siang ini, menyampaikan harapannya kepada para pemuda yang diwisuda dapat memberikan dampak kemajuan bagi daerah, terkhusus juga bagi yang berasal dari pelosok Bumi Tambun Bungai. Hal itu disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP PERADAH) Indonesia, Wawan Nopardo A.S.

"Tentu kita menyambut baik dan mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya adik - adik yang sebelumnya berkuliah di IAHN - TP Palangka Raya," kata Pemuda asal Kabupaten Katingan tersebut.

Dirinya mengajak agar para wisudawan dan wisudawati kedepan ikut serta membangun daerah masing - masing, baik yang berasal di Kota Palangka Raya, maupun di kabupaten - kabupaten di luar Kalteng.

"Kita sama - sama bergandengan tangan untuk membangun daerah. Karena kita sudah memiliki modal yang saya rasa cukup mumpuni, sehingga jangan sampai pulang dari sini, kita hanya duduk diam tidak berbuat apa - apa," tegasnya.

Mantan Wapresma yang juga lulusan Sarjana dari Universitas Palangka Raya (UPR) tersebut juga mengungkapkan apa bila ada yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, pihaknya juga turut mengapresiasi.

"Jika ada dari kawan - kawan yang ingin melanjutkan studi kejenjang yang lebih lagi, saya rasa itu bagian dari pengembangan diri yang baik, dan hal itu harus kita dukung, demi Sumber Daya Manusia (SDM) kita yang lebih baik lagi," terangnya.

Dirinya berharap, apapun yang direncanakan oleh para wisudawan kedepan dapat terwujud, sehingga menjadi  kebanggaan bagi keluarga, lingkungan, daerah, maupun Indonesia secara umumnya.

"Sekali lagi, kami harapkan agar kita dapat saling bergandeng tangan dan memiliki tekat bersama untuk membangun daerah kita, terkhusus Kalteng," pungkasnya.

(Aleksius Ceca)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments