Seruyan

Ketua DPRD Apresiasi Pengerjaan Ruas Jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi pemerintah Provinsi yang telah mulai mengerjakan ruas jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang yang saat ini tengah dikerjakan.

Untuk diketahui, ruas jalan tersebut saat ini dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah. Hal ini merupakan salah satu janji politik dari Gubernur Kalteng untuk membantu pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Kabupaten Seruyan. Dan saat ini, janji tersebut sudah dipenuhi.

“Tapi bukan sekedar itu saja, ini merupakan visi misi Pak Gubernur dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kalteng. Kami sangat mengapresiasi, karena pembangunan ruas jalan tersebut saat ini sudah mulai dikerjakan,” katanya, Sabtu 8 April 2023.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur tersebut merupakan salah satu program yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya warga Kota Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Hal ini mengingat ruas jalan tersebut merupakan akses masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya menuju wilayah hulu yang melewati areal perkebunan. Sehingga, keberadaannya sangatlah penting. “Dan tentunya jalan tersebut ke depan akan menjadi urat nadi pagi pertumbuhan ekonomi di Bumi Gawi Hatantiring,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments