Bartim

Ketua DPRD Barito Timur Harapkan Apdesi Berkolaborasi Membangun Daerah

TAMIANG LAYANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Barito Timur, Nursulistio harapkan dewan pimpinan cabang atau DPC asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia atau apdesi berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun desa agar lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Nursulistio saat menghadiri muscab ke 1 yang dilaksanakan pada di Wisata Luaw Banse, Kecamatan Dusun Timur, Kamis 30 November 2023.

Acara yang dibuka Sekretaris Daerah, Panahan Moetar tersebut dihadiri perwakilan  forkompimda, Ketua DPD Apdesi Kalimantan Tengah, Seger Satria dan jajarannya, Kepala Desa Se Barito Timur serta undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan, Ketua DPRD bartim saat diwawancarai awak media mengatakan keberadaan apdesi sangat diperlukan agar dapat memudahkan komunikasi dan memiliki peran penting dalam pembangunan di daerah.

Menurutnya, pada prinsipnya semua desa itu  bertetangga satu sama lain yang terdiri dari 100 desa di Kabupaten Barito Timur agar dapat berkomunikasi dengan baik melalui apdesi sehingga semua koordinasi itu bisa dilaksanakan dengan baik.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments