Bartim

Ketua DPRD Barito Timur Harapkan Dukungan Masyarakat Dalam  Pembangunan

Tamiyang Layang - Ketua DPRD Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Nur Sulistio S. Pd. I mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam pembangunan untuk mengisi kemerdekaan.

Hal tersebut disampaikan Sulistio "Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam pembangunan untuk mengisi kemerdekaan", ucapnya usai mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI di halaman kantor Bupati Barito Timur, Selasa, 17 Agustus 2021.

Menurutnya, kemerdekaan harus diisi dengan menguatkan persatuan dan kesatuan dengan melakukan hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

"Selamat hari ulang tahun ke 76 kemerdekaan Republik Indonesia. Pada momen yang menggembirakan ini, saya mengajak untuk saling bahu-membahu, saling mendukung antara pemerintah dengan masyarakat sehingga terjadilah kerjasama yang kuat untuk mencapai tujuan kesejahteraan bagi masyarakat Barito Timur", ungkapnya. 

Politisi Golkar tersebit melanjutkan, terkait pembangunan di Barito Timur, dia menilai Pemkab telah mengupayakan menyelesaikan program-program yang sudah direncanakan selama ini, namun pasti ada kendala atau kekurangan yang perlu bersama-sama dibenahi setiap saat agar lebih baik dari pada sebelumnya.

"Percepatan realisasi pembangunan maupun program selama 1 tahun terakhir sudah lebih baik dibanding tahun sebelumnya namun DPRD mengakui masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi", ungkap Sulistio.

Oleh sebab itu dirinya meminta evaluasi dan masukan dari semua kalangan masyarakat agar apa yang dibangun, yang direncanakan sesuai dengan kebutuhan dan harapan serta dapat dinikmati oleh masyarakat Barito Timur.

Pada upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan kemerdekaan RI, Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas bertindak sebagai pembina, sedangkan komandan upacara Danramil 1012-04 Tamiang Layang Kapten Inf M Kasand.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Sekda serta Forkopimda. Pembacaan teks proklamasi dilakukan oleh Ketua DPRD Nur Sulistio serta doa dibacakan oleh Kepala Kantor Kemenag Barito Timur Abdul Majid Rahimi.

 

 

(Ahmad Fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments