Bartim

Ketua DPRD Berharap Event Bupati Bartim Cup I Menjadi Pembangkit Semangat Olahraga

TAMIANG LAYANG - Ketua DPRD Barito Timur, Nursultio berharap dengan digelarnya Bupati Barito Timur Cup Satu menjadi pembangkit semangat olah raga di Bumi Jari Janang Kalawah.

Sulistio juga menyampaikan, selamat dan sukses buat panitia dan KONI atas dibukanya turnamen Bupati Barito Timur Cup yang pertama Tahun 2024.

Diharapkan dengan adanya event ini olahraga di Barito Timur menjadi semakin semangat, antusias semakin tinggi dan menjadi semakin meriah, kelak olah raga di Barito Timur bisa meningkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional tutur Sulistio, usai mengikuti pembukaan kegiatan, Senin sore 15 Juli 2024.

Bupati Barito Timur Cup Satu resmi dibuka Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan di halaman Kantor Bupati setempat dengan ditandai tendangan bola pertama dilanjutkan permainan mini soccer antara panitia pelaksana melawan Forkopimda.

Pada pembukaan tersebut nampak hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Panahan Moetar Kepala Opd, Ketua Koni, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan, Camat, peserta dan undangan lainnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments