Business

Ketua DPRD Kota Palangkaraya hadiri Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 

YOGYAKARTA  - Selama tiga hari dimulai Rabu (13/10/2021) hingga Jumat (15/10/2021), Walikota se-Indonesia berkumpul di Yogyakarta. Mereka datang guna mengikuti kegiatan Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). ISCFE 2021 yang dipusatkan di The Rich Jogja Hotel merupakan satu rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Teknis APEKSI 2021 untuk membahas isu-isu terkini seputar smart City.

Mengusung tema Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan bagi Penanggulangan Pandemi event yang diselenggarakan PT Garindo Tama bekerja sama dengan APEKSI ini memperoleh dukungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), FORKASI (Forum Kadis Kominfo Kabupaten Kota Seluruh Indonesia), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) maupun APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional).

Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto, menjelaskan pada kegiatan ISCFE 2021 kali ini juga ditampilkan produk unggulan barang dan jasa dari masing-masing peserta.

Bima Arya menjelaskan, Smart City merupakan kota yang mampu menggunakan sumber daya manusia, modal sosial dan infrastruktur telekomunikasi modern untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan kualitas kehidupan yang tinggi, dengan manajemen sumber daya yang bijaksana melalui pemerintahan berbasis partisipasi masyarakat.

(Hary Reymondo)

 

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments