Kalteng

Ketua DPRD Mura Apresiasi Terlaksananya Pasar Ramadhan

PURUK CAHU - Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP, M.Si turut menghadiri serta memberikan secara langsung apresiasi atas dibukanya pasar Ramadhan yang berlokasi di Mesjid Agung Al Istiqlal Kota Puruk Cahu, Senin (27/3/2023).

“Kami mengapresiasi apa yang menjadi masukan dan keinginan masyarakat dapat direalisasikan dengan mengadakan pelaksanaan pasar Ramadhan di tengah beberapa kendala yang disampaikan melalui laporan dinas teknis,” ucapnya.

Pasar Ramadhan itu sendiri dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Kepala Disperindagkop UKM Mura serta sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Mura.

Dalam kesempatan itu, Doni berharap agar tahun depan pasar Ramadhan dilaksana-kan lebih baik lagi, selain merupakan tradisi disaat bulan Ramadhan juga sebagai wadah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat skala mikro.

“Kami menjamin pada tahun depan, akan menyiapkan anggaran pada Disperindagkop UKM Mura untuk pelaksanaan pasar Ramadhan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Legislator PDI-Perjuangan ini juga berharap Pemerintah setempat hadir agar masya-rakat terlayani dengan baik, tujuannya sendiri agar terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah dan juga masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas respon pemerintah daerah yang telah melaksanakan pasar Ramadhan 1444 hijriah, dan kepada masyarakat kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments