Kalteng

Ketua DPRD Mura : Cegah Penyimpangan Pentingnya Evaluasi Program Kerja

Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya , Dr. Doni, M.Si mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui setiap Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dapat mengevaluasi setiap program kerjanya di pertengahan tahun yang telah direncanakan termasuk pengawasan dan pengendalian untuk mengantisipasi terjadi penyimpangan.

“Penanganan yang cepat oleh pejabat struktural khususnya pejabat eselon IV, harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab akan keberhasilan tugasnya agar setiap program berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya, Minggu (19/6/2022).

Setiap pejabat struktural memiliki tanggung jawab pada subjek sesuai tugas pokok dan fungsinya, termasuk respon kepekaan terhadap perkembangannya yang terjadi dalam lingkup tugas.

“Demikian pula respon dan feedback masyarakat juga menjadi bahan pertimbangan, sehingga perlu secara terus menerus diikuti perkembangannya dengan arif dan sabar,” katanya.

Ia menambahkan, baik dan buruknya pelayanan kepada masyarakat tergantung dari pelayanan PNS khususnya para eselon IV yang telah dibekali dengan Diklat serta pelatihan-pelatihan .

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments