P. Raya

Ketua DPRD Mura Penuhi Janji berikan bantuan Dana sebesar 50  Juta untuk Pembangunan Masjid Muhammadiyah

PURUK CAHU- Bertempat di ruang kerjanya, Kamis 03/08/2023, Pimpinan Daerah Muhammadiyah bersama dengan Panitia Pembangunan Masjid Muhammadiyah Samirhan Hamzah berkunjung dan melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni SP, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD memenuhi janji yang diberikannya kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Murung Raya beberapa bulan lalu saat acara jalan sehat dalam rangka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah. Doni berjanji untuk memberikan bantuan dana sebesar Rp. 50.000.000 untuk mendukung pembangunan Masjid Muhammadiyah Samirhan Hamzah.

Bantuan dana ini diterima langsung oleh Ustadz Moh. Ta’abud Ema, ketua pembangunan Masjid. Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Panitia Pembangunan Masjid mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Ketua DPRD dalam mendukung pembangunan masjid.

Ketua DPRD Murung Raya, Doni, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Murung Raya. Ini adalah wujud dukungan dari pemerintah daerah kepada organisasi umat Islam di wilayah tersebut.

Tekhir Ia mengucapkan, "Kami berkomitmen untuk mendukung dan memajukan rumah ibadah di Kabupaten Murung Raya," tutup  Doni.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments