Kalteng

Kabupaten Murung Raya Merayakan Hari Jadi ke-21 dengan Tema Inovatif dan Kreatif

PURUK CAHU, – 1 Agustus - Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya pada tahun 2023 mengusung tema "Kreatif dan Inovatif Membangun Literasi Masyarakat" dengan visi menuju Murung Raya Emas 2030.

Wakil Ketua (Waket) II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, mengungkapkan bahwa tema yang diangkat menunjukkan semangat dan harapan untuk memperkuat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Murung Raya. Ini termasuk upaya meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam semua aspek yang diterapkan oleh seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) guna mewujudkan visi Murung Raya Emas (Elok, Mandiri, Aman, dan Sejahtera) serta untuk mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

Sebagai wakil rakyat, Rahmanto mengucapkan terima kasih kepada Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor yang akan menyelesaikan masa tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Murung Raya.

"Apresiasi ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat Murung Raya," ujar Rahmanto Muhidin.

Ia menambahkan, seiring bertambahnya usia, diharapkan Kabupaten Murung Raya dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik serta pembangunan, demi mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat, menggapai cita-cita Murung Raya Emas 2030.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments