Kalteng

Ketua DPRD Murung Raya hadiri acara Rakor lintas sektor Kesehatan.

Puruk Cahu – Prioritas Sektor Kesehatan di Kabupaten Murung Raya jadi fokus utama  baik itu dari segi pelayanan, ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai hingga sumber daya tenaga kesehatan yang mencukupi di Kabupaten Murung Raya sendiri.

Sepeti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Mura, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor Dinas Kesehatan baru baru ini.

Terlaksananya rakor lintas sektor Dinas Kesehatan yang melibatkan seluruh unsur kesehatan yang terkait yang  ada di Kabupaten Murung Raya merupakan tempat evaluasi bersama apa apa yang harus diperbaiki dan apa apa yang perlu pembenahan utama.

“Program pembenahan Kesehatan hal yang sangat vital bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya. Oleh karena itu ia selalu menekankan agar program-program kesehatan terus menjadi prioritas,  baik itu pada Kota Puruk Cahu hingga pada desa-desa yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ujarnya lanjut, Jumat (18/11/2022).

Menyangkut layanan Kesehatan ia juga meminta setiap tenaga kesehatan yang bertugas di Desa dan Kecamatan harus terpenuhi dan merata serta yang terpenting adalah selalu siap ditempat tugas.  Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat bahwa tenaga kesehatan jarang berada ditempat, itu harus diutamakan, tekannya lagi.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments