Kalteng

Ketua DPRD Murung Raya Memberikan Bantuan Sembako Bagi Korban Kebakaran

PURUK CAHU - Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, pihak BPBD Kabupaten Murung Raya, bersama sama meninjau lokasi kebakaran, sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Seperti diketahui sebelumnya telah terjadi musibah kebakaran di desa mangkahui kecamatan murung pada hari senin 27 maret sore kemarin. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.Terdapat sepuluh unit rumah dan satu gedung walet ludes terbakar.

Dari peristiwa tersebut tercatat sebanyak dua puluh dua kepala keluarga atau tujuh puluh dua jiwa kehilangan tempat tinggal.

Usai menyerahkan bantuan ketua dprd berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat membantu keluarga yang mengalami musibah.

Bersama dengan forkopimda hadir kejari dan kapolres mengunjungi warga masyarakat di desa mangkahui, kecamatan murung.

Masyarakat sekitar khususnya yang tidak terdampak, agar bisa membantu masyarakat yang terdampak sampai dengan nanti terbangun kembali rumah rumah dari masyarakat yang terdampak.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di desa mangkahui untuk saling mengingatkan, karena di mangkahui ini cukup padat rumah , apalagi perumahan yang ada di wilayah mangkahui ini rata rata terbuat dari kayu.

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments