Business

Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Konfercab Sabha X

FOTO: HUMA BETANG 
APRESIASI - Ketua DPRD KOTA Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengapresiasi Konfercab Sabha X, Kamis (06/05/2021). 

PALANGKA RAYA– Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto mengapresiasi Konfercab Sabha X. Disamping memilih pengurus baru Sigit juga berharap kegiatan tersebut juga menjadi sarana untukeningkatkan persatuan dan kesatuan dan wawasan kebangsaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ade dari KMHDI, yang memilih tempat pelaksanaan pembukaan Konfercab  di Aula DPRD Kota Palangka Raya sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan,” ujar Sigit.

Sementara itu, pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palangka Raya melaksanakan konfercab (Sabha) Ke X yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 Mei 2021 di Aula DPRD kota Palangka Raya.

Sabha/Konfercab KMHDI ke X kali mengambil Tema : “Muda memimpin Indonesia emas 2045”, sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan.
Sementara itu Betto Selaku Plt. Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa Sabha/Konfercab KMHDI merupakan forum tertinggi di tingkat cabang, dimana kita akan memilih pemimpin selanjutnya yang pastinya memiliki jiwa kepemimpinan dan Juga berlandaskan jati diri KMHDI. 

 

(Edy Ruswandi/Altius Utama)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments