Business

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Untuk Saling Peduli

PALANGKA RAYA – Banjir yang terjadi di Kota Palangka Raya saat ini, telah merendam sejumlah kawasan perumahan penduduk daerah dataran rendah atau yang dekat dengan bantaran sungai, seperti di kelurahan Marang, Palangka, Petuk Katimpun, Bereng Bengkel, Pahandut maupun kelurahan Pahandut Seberang.

Untuk itu, Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung mengajak seluruh masyarakat untuk menebarkan kepedulian.

Ada beberapa cara untuk membantu sesama yang terkena musibah banjir, misalnya dengan menyumbang sedikit rezeki melalui para komunitas, lembaga ataupun mahasiswa yang menggalang dana di jalan raya.

“Bahkan tidak ada masalah kalau kita sendiri turun ke lokasi, jika ingin menyerahkan langsung bantuan Namanya juga bantuan, tidak harus dalam jumlah besar, tapi yang penting kita ikhlas memberikannya,” katanya, Kamis 18 November 2021.

Dengan semakin banyak masyarakat yang membantu saudara-saudara kita, sambung Politikus Partai PDI Perjuangan ini meyakini, hal tersebut akan sangat berdampak besar dalam meringankan beban korban banjir.

Selain itu, bagi warga yang ingin menyalurkan bantuan melalui pemerintah, maka bisa datang langsung ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya di Jalan Badak.

“Iya, donasi yang ingin disalurkan bisa berupa apa saja. Baik berupa sembako, obat-obatan, air mineral, popok, makanan instan, tenda, karpet serta lain sebagainya,” pungkasnya.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments