Barsel

Ketua Komisi I DPRD Barsel Minta Formasi Guru Ditambah

BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel) Jarliansyah berharap formasi pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di daerah itu terus ditambah, guna menutupi kekurangan tenaga pendidik.

“Ke depan kita mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat agar pemenuhan formasi guru di daerah bisa ditambahkan, mengingat masih kekurangan tenaga guru,” ucapnya, Jumat 14 Juli 2023.

Jarliansyah mengucapkan selamat kepada 311 tenaga PPPK yang sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari untuk formasi 2022 di Kabupaten Barsel. Pengangkatan mereka diharapkan akan menambah semangat pengabdian kepada masyarakat.

“DPRD Barsel sangat mengapreasi pelaksanaan penyerahan 311 SK PPPK guru formasi tahun 2022 itu,” katanya.

Jarliansyah berharap ke depan bisa menjadi semangat baru buat mereka untuk mengabdi kepada pemerintah, bangsa dan negara, juga mengabdi kepada masyarakat, untuk melakukan sesuai keputusan sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih baik. Ia sangat bangga kepada guru yang mendapat SK karena mereka dengan insentif yang tidak begitu besar,  namun semangat mereka sungguh luar biasa dalam melaksanakan tugas.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments