P. Raya

Ketua Panwascam Taufik Darmawan Lantik 9 pengawas Kelurahan Desa(PKD)

PURUK CAHU - Ketua Panwascam Taufik Darmawan Lantik 9 pengawas Kelurahan Desa(PKD) yang terdiri dari 2 wanita 7 laki-laki Di Aula Kecamatan Sumber Barito.(2/06/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Panwascam Sumber Barito.Yung Candra dan Rizki Wulandari, Perwakilan Polsek Sumber Barito, Perwakilan Kecamatan Sumber Barito, Anggota PPK, dan Toko Agama lainnya.

Kepada Huma betang Ketua PANWASCAM Sumber Barito Taufik Darmawan, S. Sos Beserta Anggota Komisioner PANWASCAM Yaitu Yung Candra, dan Ibu Rizky Wulandari mengatakan telah melantik 9 Pengawas Kelurahan Desa (PKD) pada tanggal 2 Juni 2024 pukul 14.00 wib.  Pelantikan PKD Ini bertujuan untuk mensukseskan Pilkada Serentak yang akan kita Laksanakan tahun 2024.

Taufik Menekankan kepada Anggota PKD Terpilih Supaya Bisa Menjujung Tinggi Netralitas dan Integritas PKD Terpilih, Karena PKD Merupakan Ujung Tombak Pengawasan di Tingkat Desa. Mereka juga mempunyai tanggung jawab besar dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah(PILKADA) Di wilayah Desanya Masing-masing.

Mereka juga diharapkan harus teliti dan jeli dalam proses pengawasan di Setiap Tahapan Pilkada, supaya Marwah Lembaga  Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Tetap terjaga Netralitasnya.

“Maka dari itu saya harapkan kerja sama dari tim PKD setiap Desa untuk mensukseskan Pilkada damai dan Berkeadilan,"kata Taufik.

 

(Helmi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments