P. Raya

Ketua Umum Koni Palangka Raya Lepas Puluhan Atlet Karate Untuk Mengikuti Kejuaran Koni Cup II Banjarmasin

PALANGKA RAYA - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota palangka Raya melapas tim karateka Palangkaraya untuk mengikuti kejuaraan open turnamen se-Kalimantan yang di gelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Terlihat puluhan atlet karate berkumpul di depan gedung KONI Palangkaraya untuk mengikuti pengarahan dan pelepasan yang dilakukan oleh ketua KONI Palangkaraya, pada rabu, (27/10/2021).

Karuhei ketua KONI kota Palangka raya mengatakan, pelepasan kotingen Forky Palangkaraya untuk mengikuti turnamen di Banjarmasin merupakan bentuk dari pembinaan para atlet melalui cabang olahraganya masing-masing. Ia juga mengatakan akan selalu mensuprot kegiatan olahraga seperti ini.

Ketua KONI itu juga berharap semua atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut dapat bertanding secara maksimal agar bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen nya.

Sulaiman official pelatih menyampaikan, peserta yang mengikuti kejuaraan dari kontingen Forky Palangkaraya berjumblah 55 orang dan harapannya dapat pulang dengan membawa mendali emas.

DI tempat yang sama Sekretaris Umum INKAI Kota Palangka Raya Jeffriko Seran sekaligus official pelatih juga mengatakan tim Forky Palangkaraya bersama beberapa perguruan didalamnya merupakan atlet-atlet yang sudah sering bertanding, sehingga harapannya dapat membawa mendali semas sebanyak-banyaknya dan juga dapat meraih juara umum.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments