P. Pisau

Ketua umum PDI PERJUANGAN resmikan kantor DPC PDIP Pulpis secara virtual

PULANG PISAU 30/5/2021- Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan jalan Trans Kalimantan, sejumlah pengurus DPC PDI Pejuangan dan pengurus PAC hadir untuk mengikuti acara peresmian kantor DPC yg baru selesai di bangun dan diresmikan oleh ketua umum Mega Soekarno Putri secara virtual.

Acara yang dihadiri langsung oleh ketua DPC Pudjirustaty Narang bersama segenap pengurus di kantor yang baru.

Dalam acara tersebut, H.Ahmad Fadli Rahman selaku sekertasris DPC PDIP Pulang Pisau mengatakan kepada media Humabetang, ucapan terima kasih kepada ketua umum telah meresmikan, dan menandatangani prasasti kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau.

Di tambahkan Fadli, "Kantor terbangun melalui gotong royong kader PDI perjuangan kabupaten Pulang Pisau. Dengan terbangunnya kantor ini. PDI perjuangan semakin solid, salah satu bentuk untuk memperkuat konsolidasi jajaran pengurus partai, juga ucapan terima kasih kepada DPD PDI perjuangan provinsi Kalteng yang selalu mem-berikan arahan masukan kepada kami dalam melaksanakan program partai di daerah”. Pungkasnya

Yoppy satriadi, selaku bendahara DPC PDIP pulang pisau menambahkan, “Semoga dengan diresmikannya kantor PDIP Pulang Pisau, kader kader perjuangan bisa lebih semangat lagi berkerja untuk rakyat. Kegiatan kerakyatan juga sudah bisa dilakukan di kantor partai yg juga merupakan rumah rakyat.” 

Masih di tempat yang sama, ketua PAC PDIP kecamatan Pandih Batu Sadiyo menyampaikan, "Kami selaku pengurus partai PDIP tingkat kecamatan, akan selalu mendukung program partai baik dari kabupaten,provinsi, maupun pusat. Kami juga berharap agar program partai bisa di terima khususnya untuk internal partai dan masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan PDIP akan semakin solid.”

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments