P. Raya

Khemal Nasery Dorong Pemko Pertahankan Transparansi Informasi Publik

PALANGKA RAYA - Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery mengimbau Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya agar terus mempertahankan keterbukaan informasi publik. Hal ini disampaikan sebagai bentuk pengawasan terhadap kinerja pemerintahan yang semakin dituntut transparan oleh masyarakat.

“Keterbukaan informasi merupakan kunci utama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel. Masyarakat berhak mendapatkan informasi yang jelas dan tepat, terutama terkait kebijakan-kebijakan pemerintah yang berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kami berharap lanjutnya, Pemko terus meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi publik, sehingga transparansi pemerintahan dapat terwujud. Ini juga untuk menghindari adanya kesalahpahaman atau ketidakpercayaan dari masyarakat terhadap kebijakan pemerintah.

Lebih lanjut, politisi Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya ini juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, serta pemanfaatan teknologi informasi yang lebih baik agar informasi dapat diakses dengan mudah dan cepat oleh publik.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments