Barsel

KLHS RPJBD Tahun 2025-2045 Rencananya akan dilaksanakan Oktober mendatang di Barsel

BUNTOK – Bulan Oktober ini Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Barsel Tahun 2025-2045 akan dilakukan  Proses penyusunan rancangan Kajian Lingkungan Hidup Strategis. Lisda Arriyana selaku Penjabat Bupati  Barito Selatan mengatakan, saat ini pihaknya bersama seluruh tim pokja dan tim tenaga ahli akademik beserta tim sekretariat Pokja akan bekerjasama memberikan informasi data-data secara faktual untuk dijadikan bahan dalam penyusunannya.

Ia mengatakan, “ Bahan dasar untuk dapat  mengkaji muatan kebijakan serta  rencana pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Barsel khusunya,” ujarnya.

Hal tersebut diungkapkannnya pada , Selasa 02/05/2023, Ia menambahkan adanya  kegiatan penyusunan KLHS RPJPD ini sekaligus untuk menyesuaikan program-program milik setiap OPD dengan program yang telah dirancang oleh pemerintah setempat.

Ia mengatakan, “Harapan kita dengan adanya keselarasan  dan seimbang, apakah itu terkait dengan program pendidikan, kesehatan maupun dalam menjalankan program ketenagakerjaan,” tutupnya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments