Barsel

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023

BUNTOK –  Lisda Arriyana selaku PJ Bupati Barito Selatan, Rabu 03/05/2023 mengatakan, Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 Tahun 2023  merupakan peringatan bagi seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan dari sistem pemasyarakatan.

Ia mengucapkan,“ Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan, Disini saya mewakili Pemerintah Kabupaten Barsel, harapan kami semoga pemasyarakatan juga semakin matang dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat terutama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan Buntok khususnya,” katanya.

Tak lupa ia berpesan kepada para insan pemasyarakatan untuk tetap setia melayani warga binaan di tengah berbagai tantangan dihadapan.

Pesannya langsung. “ Tetap semangat dan teguh pada tujuan yang ingin dicapai, terus lakukan tugas mulia membina warga binaan untuk menjadi manusia yang lebih baik kehadapannya sampai naninya bisa kembali hadir ditengah masyarakat dalam keondisi yang lebih baik dan bisa memberi manfaat untuk pembangunan kedepannya”, tutupnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments