Barsel

Kadis PUPR Barsel tinjau Bangunan Kantor Dinas PUPR Barsel yang telah selesai pengerjaannya

BUNTOK – Pada Selasa, 02/05/2023, Ita Minarni selaku  Kepala Dinas PUPR Barito Selatan beserta jajaran baru baru ini tinjau bangunan PUPR yang telah selesai.

Ia mengatakan, “ Kami sudah memastikan bangunan ini telah bisa ditempati, secapatnya paling lama  bulan depan ini berangsur angsur beberapa bidang untuk mulai bisa pindah ke bangunan yang telah rampung pengerjaannya,” katanya.

Ujarnya bangunan baru ini merupakan tambahan ruangan untuk pelayanan di Dinas PUPR sendiri. Mengingat selama ini kapasitas ruangan untuk Dinas PUPR sendiri sangat minim kaerna itulah dilakukan penambahan bangunan baru.

Ia menambahkan,  “Seperti yang kita ketahui sudah dalam beberapa tahun ini untuk Dinas PUPR Barsel tidak ada penambahan bangunan, sehingga kapasitas ruangan untuk pekerja di Dinas PUPR jadi minim, harapan kami dengan adanya bangunan baru ini bisa lebih layak menampung beberapa bidang uang ada,” ucapnya.

Nantinya setelah dilakukan pengecekan bidang mana yang utama  akan menempati bangunan baru ini, ada beberapa pertimbangan yang patut dikaji bersama untuk melihat sejauh mana kelayakannya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments