Kapuas

KNPI Kalteng Apresiasi Kegiatan Pasar Penyeimbang

KAPUAS - Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kalimantan Tengah mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pasar penyeimbang yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Kalteng di sejumlah kabupaten, salah satunya di Kabupaten Kapuas. Kegiatan pasar penyeimbang di Kabupaten Kapuas dilaksanakan di kawasan stadion panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Dalam pasar penyeimbang ini berbagai barang kebutuhan pokok masyarakat seperti gula, beras, cabai, ikan dan lainnya yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Bahkan dalam pasar penyeimbang ini pemprov kalteng juga membagikan ribuan paket sembako gratis kepada masyarakat Kapuas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Kalteng, Alfian Mawardi mengapresiasi kegiatan pasar penyeimbang ini karena merupakan suatu hal yang sangat positif. Menurut alfian pasar penyeimbang ini merupakan salah satu perhatian dari pemerintah provinsi kalimantan tengah sesuai intruksi presiden Jokowi untuk menyeimbangkan inflasi akibat kenaikan harga bahan bakar atau BBM.

Alfian berharap dengan adanya pasar penyeimbang ini inflasi yang terjadi di kalimantan tengah akan tetap stabil.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments