Kapuas

KNPI Kapuas Gelar Bakti Sosial Donor Darah

KAPUAS - Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun KNPI ke 47 ini berlangsung di markas Palang Merah Indonesia  atau PMI Kabupaten Kapuas jalan Tendean Kuala Kapuas.

Kegiatan donor darah ini diikuti puluhan pengurus KNPI Kabupaten Kapuas dan perwakilan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan pemuda atau OKP dan organisasi kemahasiswaan di daerah setempat.

Ketua KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan menuturkan kegiatan bakti sosial berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun  ke-47 KNPI.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk membantu ketersedian stok darah di wilayah Kabupaten Kapuas yang cenderung menipis selama pandemi covid-19.

Irfan berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di Rumah Sakit Umun Daerah  Dokter H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas

Irfan yang juga mantan ketua HMI Kapuas ini pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Kabupaten Kapuas karena telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini sehingga bisa terlaksana dengan lancar.

Termasuk juga kepada perwakilan OKP dan Organisasi Kemahasiswaan yang hadir dan turut mendonorkan darahnya, Irfan pun juga mengucapkan terima kasih.

(IF)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments