Katingan

KNPI Katingan Siap Ikut Jalan Sehat Berkah

KATINGAN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan, siap menyukseskan dan melibatkan diri pada acara Jalan Sehat Berkah Bersama Gubernur Kalimantan Tengah.

Dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Katingan. Genjadid Utomo, apa yang akan dilakukan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melalui Jalan Sehat Berkah, merupakan moment penting yang berorientasi santai atau olahraga, sehingga masyarakat dapat membaur dengan orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kalau biasanya ketemu Pak Gubernur pada acara-acara resmi, kali ini, Pak Gubernur, benar-benar ingin bersama masyarakat Katingan lewat jalan sehat berkah,” Ungkap Genjadid Utomo, saat giat di riang rapat Bupati Katingan. Jumat (23/09/2024).

Dengan acara tersebut, jelas Genjadid, KNPI Kabupaten Katingan akan terlibat langsung dengan menurunkan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Katingan.

“Kami akan komunikasikan kepada organisasi-organisasi kepemudaan, terutama yang ada di bawah binaan KNPI, untuk ikut jalan sehat,” Katanya.

Genjadid Utomo yang belum lama dilantik sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Katingan, berharap pemuda yang ada di Kabupaten Katingan, dapat mengikuti jalan sehat berkah, karena selain untuk menjaga kebugaran tubuh menjadi ajang silaturahmi terutama dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Pak Gubernur Kita akan mengakhiri masa tugasnya, ini menjadi moment bagi kita terutama para pemuda untuk bersilahturahmi dengan Pak Gubernur,” Tandasnya.

 (Novryanto).

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments