P. Raya

Koalisi Untuk Kemajuan Kalteng Dan Menjaga Keharmonisan

PALANGKA RAYA - Dalam rangka pesta demokrasi pilkada yang semakin dekat, Sigit K. Yunianto atau yang juga dikenal dengan SKY, berkunjung ke DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

Maksud dan tujuan SKY, ialah untuk mendaftar lewat partai demokrat, dan ingin menciptakan koalisi untuk kalteng yang harmonis. Pertemuan silahturahmi ini, berlangsung pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Sigit K. Yunianto atau yang dikenal juga dengan panggilan SKY, berkunjung untuk bersilahturahmi, ke kantor DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

SKY berkunjung bersama dengan para rombongannya, dan disambut hangat oleh pihak DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun maksud dan tujuan SKY datang ke partai Demokrat, ialah untuk membuka hubungan koalisi bersama.

Selain itu SKY juga mengatakan koalisi ini disesuaikan dengan geopolitik daerah, dan tidak mengikuti geopolitik nasional, adapun geopolitik nasional, akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Penyerahan dokumen pendaftaran SKY, disaksikan oleh tim Partai Demokrat dan juga tim partai PDI-P, sebagai mendaftarnya SKY untuk maju dalam demokrasi pemilihan kepala daerah provinsi.

Di waktu yang bersamaan, junaidi selaku Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, mengatakan untuk saat ini yang telah mendaftar melewati partai demokrat adalah 2 orang.

Ia juga mengatakan, semua partai berpeluang untuk membangun koalisi, dengan niat yang sama untuk membangun kalimantan tengah menjadi lebih baik.

 

(Javier)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments