Kapuas

Komisi III DPRD Kapuas Pantau Proyek Rujab Bupati

KAPUAS - Jajaran Anggota Komisi Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Melakukan Monitoring Proyek Pembangunan Rumah Jabatan Dinas Bupati Kapuas Di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Pada Sabtu, 8 Mei 2021 Kemarin.

Kedatangan Sejumlah Wakil Rakyat Kapuas Yang Membidangi Pembangunan Ke Lokasi Proyek Rumah Jabatan Dinas Bupati Kapuas Saat Itu Dipimpin Langsung Oleh Ketua Komisi Tiga Dprd Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin.

Sebagaimana Diketahui Proyek Pembangunan Rumah Jabatan Bupati Kapuas Dikerjakan Oleh Kontraktor Asal Surabaya Pt. Citra Prasasti Konsorindo Dengan Nilai Kontrak Sebesar 63 Miliar Lebih Dengan Masa Waktu Pekerjaan Sampai Tahun 2022.

Ketua Komisi Tiga Dprd Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin Mengatakan, Kedatangan Pihaknya Ke Lokasi Proyek Rujab Adalah Dalam Rangka Monitoring, Karena Pembangunan Rujab Bupati Kapuas Ini Merupakan Proyek Besar Sehingga Perlu Pengawasan Bersama Agar Pembangunannya Terealisasi Dengan Baik Dan Tepat Waktu.

Menurut Jainudin, Dari Hasil Pantauan Pihaknya Saat Itu Tidak Ada Aktivitas Pekerjaan Di Lokasi Proyek Dikarenakan Para Pakerja Sedang Mudik Lebaran. Pihaknya Pun Meminta Agar Pekerjaan Proyek Tersebut Dapat Digenjot Dan Sesuai Dengan Skedul Pelaksanaan Pekerjaan.

Sementara Itu, Muhamad Fahlepi Selaku Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan Proyek Rujab Bupati Kapuas Mengatakan, Realisasi Pekerjaan  Pembangunan Rujab Saat Ini Baru Mencapai Sekitar Tiga Persen Untuk Pengerjaan Pembersihan Lahan Dan Pematangan Lahan.

 

(IRFANSYAH)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments