P. Raya

Brimob Kalteng Amankan Kunjungan Kapolda Di Pos Operasi Ketupat Telabang 2021

PALANGKA RAYA - Terkait dilaksanakannya kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M bersama Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, S.H., M.M ke pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pengamanan jalur dan lokasi. Senin (10/05/2021) pagi.

Pengamanan jalur dan lokasi dipimpin langsung oleh Danyon B Por Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K. adapun pos operasi ketupat dibagi menjadi dua lokasi, yakni pintu masuk Bandara H. Asan Jl. Sumekto, Baamang Hulu Baamang dan pintu masuk Pelabuhan Sampit Jl. Usman Harun, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan ini Kapolda Kalteng bersama Bupati Kotim didampingi langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K Dan Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.

Kapolda Kalteng Melalui Wadansatbrimob mengungkapkan, agar kiranya personel yang melaksanakan pengamanan dapat terus mengawasi setiap perkembangan Kamtibmas dan juga arus lalu lintas wilayah kotim, ditegaskan juga untuk seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pos ops ketupat agar tetap menjaga solidaritas dengan instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat telabang 2021.

“Pengecekkan pos pengamanan ini tentunya bertujuan untuk mengecek kesiapan personel Polres Kotim dalam melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat telabang 2021 di wilayah hukum Polres Kotim menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Diharapkan personel juga terus sampaikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan,” ungkap Dostan.

Setelah pelaksanaan pengecekkan, Kapolda Kalteng bersama Bupati Kotim juga memberikan parcel kepada personel yang melaksanakan pengamanan pos operasi ketupat telabang 2021.

 

(TribrataNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments