P. Raya

Komisi III DPRD Provinsi Kalteng kunker ke kabupaten kapuas.

Palangka Raya - Dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya, para legislator DPRD Provinsi Kalteng melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan juga dalam rangka melakukan pengawasan. “Sesuai jadwal, kami melaksanakan kunker ke Kabupaten Kapuas. Dimulai sejak tanggal 2 hingga 5 Juni 2021,” ucap Ketua Komisi III DPRD Kalteng Duwel Rawing baru-baru ini.

Saat mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu, kalangan legislator yang membidangi Kesejahteraan Rakyat ini disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriyat, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas dr. Try. Ada beberapa hal yang jadi pembahasan dalam pertemuan antara pihak legislatif dan eksekutif tersebut.

Diantaranya yakni peran aktif SMK di dalam menunjang kegiatan program Food estate serta pelaksanaan vaksinasi bagi kalangan lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Kapuas.“Saling sharing dan bertukar informasi, kami menyampaikan beberapa masukan, mereka mengajukan beberapa usulan. Dengan begitu akan lebih mudah menyimpulkan hasilnya,” ucap mantan Bupati Katingan tersebut.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments