Kalteng

Komisi IV DPRD Kunjungi Pemkab Barito Selatan

BARITO SELATAN - Komisi IV bidang pembangunan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah  melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Barito Selatan pada acara pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Eddy Raya  didampingi Sekda Barito Selatan Edy Suharto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Selatan  Ita Mawarni serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Barito Selatan, Amal.

Bupati Eddy Raya Samsury menyampaikan sambutan kepada rombongan komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah selanjutnya  perkenalan anggota rombongan yang berjumlah 11 orang oleh ketua rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Komisi IV berbicara tentang kebijakan perencanaan penganggaran dan pembangunan insfrastruktur di provinsi Kalimantan Tengah dilanjutkan dengan tanya jawab antara anggota komisi IV DPRD Kalimantan Tengah dengan Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsury.

Acara pertemuan diakhiri dengan makan bersama di salah satu rumah makan yang berada di jantung kota Dahani Dahanai Tuntung Tulus (pondok permai).

(AM)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments