Kalteng

Komisi IV Pantau Kondisi Infrastruktur di Kotim dan Seruyan

Foto/Humas DPRD Kalteng

INFRASTRUKTUR - Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalteng, sedang memantau kondisi infrastrukrtur di Kabupaten Kotim, Jumat (7/8).


PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), yang membidangi Infrastruktur dan Prasarana, H Maruadi mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan lapangan, ke dalam daerah sebagai agenda pada masa persidangan II tahun sidang 2020. Hal ini disampaikannya ketika dibincangi Tabengan, disela-sela keberangkatan Kunjungan Kerja (Kunker) di gedung Komisi DPRD Kalteng, Jumat (7/8). “Kami akan melaksanakan kunjungan ke dalam daerah, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan, terhitung hari ini hingga tanggal 8 Agustus nanti. Kami ingin melihat bagaimana keadaan infrastruktur di wilayah tersebut,” ujar Maruadi.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyebutkan bahwa pihaknya hendak melihat langsung kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kotim dan Seruyan. 

Adapun lokasi yang akan menjadi fokus peninjauan Komisi IV yakni ruas jalan Lingkar Selatan 

Kota Sampit di Kotim dan ruas jalan Samuda-Ujung Pandaran-Kuala Pembuang di Seruyan.

“Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari informasi masyarakat terkait jalan dan jembatan yang rusak di wilayah tersebut. Pada saat peninjauan kelak kami akan didampingi oleh jajaran 

Dinas, Intansi dan lembaga terkait di Kabupaten Kotim dan Seruyan,” tukas mantan Ketua 

DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) ini. Maruadi mengunkapkan bahwa rombongan Komisi IV pada saat kunker, dipimpin langsung Ketua Komisi IV, Artaban yang diikuti dirinya serta segenap anggota Komisi seperti Tomy Irawan Diran Sekretaris Komisi, H Jubair Arifin, Yulilis, Siswandi, Bryan Iskandar, H Achmad Rasyid, H Purman Jaya dan Rizki Amalia Darwan Ali.

(SGH)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments