Kapuas

Komitmen Pemkab Kapuas Implementasikan Core Values Asn Berahlak

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk mengimplementasikan core values aparatur sipil negara berahlak dilingkungan pemerintah daerah setempat.

Penandatanganan komitmen bersama penguatan implementasi core values aparatur sipil negara berahlak berlangsung di aula kantor Bappelitbangda Kapuas pada, Senin 19 Juni 2023. Penandatanganan dilakukan oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor bersama kepala perangkat daerah dan pejabat pimpinan tinggi pratama.

Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dalam sambutan mengatakan aparatur sipil negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus berprilaku yang baik dan berahlak yang mulai, karena ahlak mengambarkan ke ilmuan dan jabatan seseorang.

Untuk itu Nafiah Ibnor pun mengajak seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas agar memili orientasi yang sama dan menyelaraskan nilai yang ada saat ini dengan core values asn berahlak yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments