Kotim

Komunitas Seminggu 1.000 Berkah Resmikan Musala Al Ikhlas di Kotawaringin Timur

SAMPIT -Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi Komunitas Seminggu 1.000 Berkah dalam membangun tempat ibadah untuk masyarakat. Peresmian Musala Al Ikhlas di Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, menjadi momen penting yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan tokoh komunitas.

Dibangun dengan dana donasi dari Komunitas Seminggu 1.000 Berkah serta beberapa kontributor lainnya, pembangunan musala ini memakan waktu hampir tujuh bulan dengan total dana sebesar Rp 243,75 juta.

"Kami sangat terkesan dengan upaya Komunitas Seminggu 1.000 Berkah dalam membantu membangun Musala Al Ikhlas. Ini sudah menjadi musala ketiga yang mereka bangun, dan dalam waktu yang relatif singkat, tempat ibadah ini bisa diresmikan untuk masyarakat," ujar Bupati Halikinnor.

Lebih lanjut, Bupati Halikinnor berharap bahwa Musala Al Ikhlas ini akan menjadi pusat kegiatan beribadah dan silaturahmi bagi masyarakat setempat. Dengan adanya fasilitas ini, masyarakat diharapkan bisa berkumpul dan berdiskusi untuk meningkatkan kemaslahatan umat.

Selain itu, Komunitas Seminggu 1.000 Berkah juga dikenal aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, menunjukkan peran sosial yang luar biasa dari komunitas tersebut.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments