Kalteng

Konsolidasi Partai, DPC PDI Perjuangan Gunung Mas Gelar Rakercab III

GUNUNG MAS – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Kerja Cabang ke  III (Rakercab) dengan tema “Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024, Sabtu, (15/02/2022). Rakercab yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Damang Batu, Kuala Kurun dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S Dohong.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah sangat bersyukur Rakercab ke III PDC PDI Perjuangan Kabupaten Gunung Mas dapat diselenggarakan hari ini sekaligus konsolidasi organisasi menangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Gunung Mas.

“kita sangat berharap Gunung Mas menjadi salah satu lumbung suara bagi PDI Perjuangan, kita menargetkan 9 kursi untuk Kabupaten Gunung Mas, sekaligus merebut kursi Kepala Daerah. Oleh karena itu kita berharap kader PDI Perjuangan Kabupaten Gunung Mas berjuang, bergotong royong memenangkan nya,” ucap Sigit K. Yunianto.

Sigit menambahkan PDI Perjuangan telah menyusun strategi untuk persiapan sekaligus pemenangan pemilu 2024 di Gunung Mas, kita rebut kembali kejayaan PDI Perjuangan di Gunung mas untuk kesejahteraan rakyat.

Pelaksanaan Rakercab III Kabupaten Gunung Mas ini merupakan  tindak lanjut dari Rekomendasi Eksternal Rakerda III DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah tahun 2022 bahwa seluruh DPC PDI Perjuangan Kalimantan Tengah wajib menyelenggarakan Rakercab III untuk kepentingan konsolidasi organisasi demi memenangkan Pemilu 2024.

 

(Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments