Politik

Targetkan 12 Kursi di Barito Selatan, DPC PDI Perjuangan Barsel Gelar Rakercab III

Buntok – Targetkan kemenangan Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Barito Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Barito Selatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto, Minggu (16/10/2022) bertempat di Hotel Anna, Jl. Merdeka Kota Buntok, dengan mengusung tema “Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024”.

Dalam sambutannya di hadapan Kader PDI Perjuangan Barsel Sigit K Yunianto mengajak seluruh kader baik di tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk bergotong-royong menangkan pemilu 2024.

“Bergerak dari desa, mari kita menangkan pertarungan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2024, kita harus mampu meraup suara di kabupaten Barito Selatan, ambil hati rakyat dengan turun menyambangi rakyat, serap aspirasi masyarakat," pungkas Sigit K. Yunianto.

Acara ini turut dijadiri PJ Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos, Ketua DPC Kabupaten Barito Selatan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan H.M. Farid Yusran serta seluruh kader PDI Perjuangan se-Barito Selatan.

Rakercab III PDI Perjuangan Barito Selatan adalah bagian dari tindak lanjut Rakernas III serta Rakerda III DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang di selenggarakan beberapa waktu yang lalu. DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah telah memerintahkan seluruh DPC se-Kalimantan Tengah untuk menggelar Rakercab sebagai salah satu media konsolidasi untuk menelorkan point-point rekomendasi dalam rangka pemenangan Pemilu, Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Saya mengajak seluruh kader untuk memahami dan mengenal wilayah ini, maksimalkan mesin partai untuk memenangkan kontestasi 2024, solid bergerak menangkan pemilu 2024, “ tutup Sigit K Yunianto.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments