P. Pisau

Kontingen Pesparawi IV Korpri Kabupaten Pulang Pisau Dilepas Secara Resmi

Pulang Pisau – Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau, melalui Asisten III Setda Pulang Pisau, Andriani, secara resmi melepas Kontingen Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri Kabupaten Pulang Pisau. Kontingen ini akan berlomba dalam Pekan Seni Pesparawi IV Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, pada tanggal 3 hingga 5 September 2023 di Kabupaten Pulpis.

Andriani menekankan bahwa Pesparawi adalah sarana untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang seni budaya yang berakar pada kekristenan. Acara ini juga menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kebersamaan di tengah keberagaman, dengan tujuan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini khususnya berlaku bagi aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat dalam pemerintahan.

Ia menegaskan, "Dengan adanya Pesparawi Korpr membuka kesempatan seluruh ASN yang bertugas di Kabupaten Pulpis untuk mendukung kontingen Kabupaten Pulang Pisau dalam Pesparawi IV Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun ini," ujarnya.

Tak lupa ia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Korpri Kabupaten Pulang Pisau yang telah melakukan fasilitasi dan pembinaan terhadap seluruh kontingen. Ini memungkinkan Kabupaten Pulang Pisau untuk berpartisipasi dalam semua kategori lomba yang diadakan.

"Andriani menekankan rasa terima kasih kepada ketua, pelatih, dan official yang telah memberikan latihan dan pendampingan, mulai dari seleksi anggota, latihan rutin, try out, hingga pelepasan saat acara berlangsung. Juga, ia mengapresiasi kepala OPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau yang telah memberikan dispensasi kepada karyawan dan staf untuk berlatih selama jam kerja," tambahnya.

Andriani juga memberikan pesan khusus kepada anggota paduan suara dan vokal solo yang telah dengan tekun berlatih selama beberapa bulan. “tetap semangat dan menjaga kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dan perlombaan dengan lancar, sehingga memberikan hasil seperti yang diinginkan” tutupnya.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments